Rabu, 13 Juli 2016

Itenerary Umroh


ITENERARY UMROH
Itenerary Umroh | Itenerary Umroh


Hari Ke - 1
Jakarta - Madinah
Dengan membaca basmalah Jamaah berkumpul tiga jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta terminal keberangkatan Internasional 2D untuk pengurusan bagasi dan keberangkatan ke bandara Madinah dengan pesawat Saudi Airlines. Tiba di Madinah check in dan beristirahat.

Hari Ke - 2 

Madinah 
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi acara ziarah ke makam Rasulullah saw, Abu Bakar ra dan Umar ra.

Hari Ke - 3 

Madinah
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi, acara City Tour mengunjungi beberapa tempat bersejarah di seputar kota Madinah.

Hari Ke - 4 

Madinah - Mekkah 
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi atau setelah makan siang berangkat menuju Mekkah dan mengambil Miqot Umroh di Bir Ali. Tiba di Makkah check-in hotel kemudian bersiap-siap untuk melksanakan umroh.

Hari Ke - 5 
Mekkah 
Sholat berjamaah dan Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram

Hari Ke - 6 

Mekkah 
Sholat Shubuh berjamaah di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, acara City Tour mengunjungi beberapa yempat bersejarah di seputar kota Mekkah. City Tour diakhiri dengan menuju Ji'ronah untuk mengambil miqot umroh bagi yang ingin melaksanakan umroh kedua.

Hari Ke - 7 

Mekkah
Sholat berjamaah dan Memperbanyak ibadah anda di Masjidil Haram, kemudian melaksanakan thawaf wada'.

Hari Ke - 8 

Mekkah - Jeddah - Jakarta 
Pagi hari acara city tour Jeddah mengunjungi masjid apung dan berbelanja di Corniche. Setelah itu berangkat menuju Airport Jeddah guna penerbangan ke Jakarta dengan Saudi airlines.

Hari Ke - 9 

Jakarta 
Insya Allah anda tiba di Jakarta
Semoga ibadah umrohnya diterima oleh Allah swt dan kami berharap pada kesempatan lain Bapak/Ibu dapat melaksanakan umroh kembali bersama AIDA TOUR. Aamiin...


Posting Komentar